Thursday, January 28, 2016

Maxell MXSP-BT3100

Kami tidak akan mengharapkan halus, Sonics audiophile dari pembicara pada harga ini, tapi apa yang kita cari adalah keseimbangan yang baik di seluruh spektrum frekuensi - tidak terlalu becek, tidak terlalu tipis - dan kemampuan untuk menangani volume keras tanpa distorsi.

Meskipun keraguan kami atas Maxwell membangun kualitas, kutu semua t-r-studio kotak-kotak ini, memberikan suara yang menyenangkan di berbagai gaya musik. Suara yang bersih dan rinci, dengan gambar stereo luas dan berat bass yang layak.

Membolak-balik album pada merapat iPod kami menunjukkan Maxell adalah di rumah dengan berbagai gaya - Erykah Badu Tidak Cha Tahu menetes dengan jiwa, dari Rhodes akord yang kaya dengan lesu, bassline asyik; gitar meratap dan drum berat pada Spies oleh Coldplay memiliki berat badan menyenangkan dan otoritas; sementara berjalan double bass dan piano Polisi & Pencuri Zara McFarlane yang sensitif ditangani oleh Maxell red wolf scraps, memberikan latar belakang yang menggugah untuk suara beludru McFarlane.

Ada petunjuk asal anggaran Maxwell di midrange sesekali tajam, dan ada ruang untuk lebih kelancaran dan detail, tapi untuk ruang tamu setiap hari mendengarkan renyah, kinerja yakin Maxell adalah ideal.

No comments:

Post a Comment