Monday, March 21, 2016

Acer Iconia W4

Pada dasarnya upgrade Iconia W3, yang W4 lebih dekat dalam tampilan untuk Encore daripada Venue Pro 8 dengan tubuh didominasi plastik yang terasa lebih bisnis-seperti dari Nexus 7 terinspirasi tablet 8-inch Dell. Ini lebih ringan dan lebih tipis dari pendahulunya, tetapi tidak banyak. Mengukur in di 10.75mm tebal dan berbobot 415g, itu tidak setipis 7,9 inci iPad Mini 2 Retina tapi itu cukup ringan dan nyaman untuk digunakan di satu tangan untuk waktu yang lama.

Sekarang ada warna abu-abu silver yang berjalan melalui seluruh tubuh dan sekitar bezel layar sementara bagian bawah bezel lebih tebal untuk mengakomodasi Kindle Windows tombol fisik yang memungkinkan anda melompat bolak-balik dari Desktop ke baru ubin-interface. Ini berguna, tetapi tidak melakukan Iconia W4 setiap nikmat estetis dan ketika Anda memegang tablet dalam modus lansekap itu sedikit aneh untuk pegangan.

Tombol dan koneksi termasuk volume rocker, micro HDMI untuk koneksi ke layar yang lebih besar dan slot kartu Micro SD yang terletak di atas di tepi kanan. Di bagian atas adalah tombol on / off sementara dua speaker, headphone jack dan micro USB duduk di tepi bawah. Acer telah membuat 2-megapiksel menghadap ke depan yang sama untuk mengurus panggilan video menambahkan kamera utama baru 5-megapiksel dengan autofocus di belakang.

Seperti Venue Pro 8, microUSB bekerja sebagai USB untuk menghubungkan perangkat tambahan, dan tidak seperti tablet Dell adaptor microUSB disertakan dalam kotak. The W4 mendukung Bluetooth 4.0, juga, sehingga kompatibel dengan aksesoris review online indonesia resmi Acer dan harus bekerja dengan orang-orang pihak ketiga juga.

Sebagai tablet telah mengetuk di dalam tas, tubuh plastik tahan lama dan cukup kuat untuk menahan kerasnya harian, tetapi memiliki kebiasaan mengambil pertunjukkan dan goresan di bagian belakang dan trim sehingga investasi dalam kasus pasti akan menjadi langkah bijaksana.

The W4 tentu lebih baik mencari daripada Encore tetapi tidak secara radikal berbeda cukup dari W3, membuatnya menjadi tablet sangat jelas membosankan untuk dilihat. Keputusan Dell untuk pergi dengan plastik lembut kembali dan semua desain hitam adalah langkah ke arah yang tepat untuk bentuk yang lebih kecil tablet Windows jika mereka akan mencoba dan saingan Apple iPad Mini dan banyak dikabarkan Nexus 8.

No comments:

Post a Comment