Wednesday, March 2, 2016

Monument Valley - Forgotten Shores

Ini bukan hanya tampilan Monument Valley yang memberikan permainan jauh dalam hal pengembang ustwo warisan dalam desain user-interface. Ada indikator kunci lain: segala sesuatu tentang itu hanya begitu memuaskan.

Apakah Anda sedang berbicara rotasi anggun permainan sebagai tingkat yang 'perlahan berputar untuk membuka jalur baru, atau bunyi memuaskan ketika sepotong arsitektur tingkat tetes ke tempat, hampir setiap elemen Monument Valley dirancang untuk menyenangkan.

Dan perlu, karena - baik dalam permainan asli dan delapan tingkat ekstra studio baru saja melesat - akan ada saat-saat ketika Anda duduk, menatap dalam mode kosong di (terang-terangan cukup) layar bertanya-tanya mengapa kusut yang muncul begitu mudah dapat fox Anda begitu lama.

Jika Anda belum pernah mengalami Monument Valley - yang telah memenangkan cukup banyak setiap penghargaan dan penghargaan akan sejak diluncurkan kembali pada musim semi - itu adalah permainan tentang menciptakan jalur. Tingkat menyerupai lukisan dari seniman grafis M.C. Escher, dengan layar itu sifat 2D memungkinkan ustwo pengembang untuk membuat koneksi tidak mungkin di dunia 3D. Fisika adalah hal yang bermain dalam dunia Monument Valley, dan pekerjaan Anda adalah untuk berpikir sedikit di luar kotak untuk membuat tahap menekuk aturan Anda.

Meskipun tingkat diri mereka terlihat semakin kompleks, dengan Garmin menara di atas menara berdiri menuju ke angkasa dan bertumpuk-tumpuk tangga yang mendefinisikan gravitasi tampaknya mengarah ke mana-mana, interaksi Anda benar-benar dijaga agar tetap minimum: Anda dapat membimbing sprite Anda - all-in-putih putri Ida - di mana saja dicapai dalam panggung dengan menekan di atasnya, Anda dapat bergeser ditunjukkan blok kiri-ke-kanan atau ke atas dan ke bawah dengan jari Anda, atau Anda dapat memutar atau bahkan memutar seluruh platform dengan spindle berputar.

Setiap interaksi Anda membuat dirancang untuk membuka bagian baru dari labirin, dengan tujuan Mini - biasanya tombol atau pintu - bertindak sebagai pos pemeriksaan di jalan ke pintu keluar setiap tahap ini. Tentu saja, kreativitas Monument Valley berasal bukan dari cara Anda berinteraksi dengan itu, yang sengaja disimpan langsung, melainkan desain tahap dan cara mereka bereaksi terhadap masukan Anda. Ini hampir selalu mungkin untuk bekerja dimana Anda perlu kepala dan dalam rangka apa, tapi benar-benar mendapatkan ada cara yang berbeda.

Bab baru - dijuluki Lupa Shores - tidak akan mencoba untuk menyimpang terlalu jauh dari apa yang aslinya sepuluh tahap harus menawarkan, tetapi tidak mendukung apa permainan secara keseluruhan membawa ke meja signifikan, semua untuk £ 1,99 di-app membeli. Memang, pertama dari tingkat baru yang ditawarkan lebih tontonan dari puzzle, dengan kolom jatuh dari bawah kaki Ida saat ia melintasi jalan yang tampaknya berbahaya di atas membara kuali penuh menggelegak lava panas. Kemudian, hampir detik kemudian, dia sampai di awan, menuju pintu keluar tidak diragukan lagi agak tertegun sebagai Monument Valley memainkan satu trik visual yang demi satu.

Dan ini adalah apa Monument Valley adalah semua tentang. Di tangan pengembang lain, teka-teki juga bisa sama inventif: tanpa malu-malu, ustwo senang untuk referensi jenis puzzlers blok-mendorong banyak gamer akan tumbuh pada - di banyak tingkatan dalam paket ekspansi baru, itu kurang hanya kasus mendapatkan Ida untuk pergi ke mana Anda inginkan, tetapi juga memanfaatkan gagak patroli yang berdiri di jalan Anda untuk menekan review online indonesia tombol Anda tidak dapat mencapai.

Namun, di mana unggul ustwo dalam pengiriman. Di Monument Valley, itu menciptakan dunia Anda ingin tinggal, untuk bermain di - kanan dari layar menu pembuka licin untuk tahap terakhir bermain. App Store dan Google Play Store mungkin jam dikemas dengan permainan dari terang dan terbaik pengembang, tetapi beberapa judul dimuat di atas layar Anda akan mengelola untuk membuat perangkat mobile Anda terlihat cukup lancar, cukup kontemporer Monument Valley.

Tingkat ekstra dikemas menjadi Lupa Shores melakukan apa-apa untuk mengubah semua ini - itu trik yang sama dimainkan di delapan pengaturan baru itu, seperti yang Anda harapkan, adalah sebagai cantik seperti semua yang telah terjadi sebelumnya - tetapi, ketika Anda mempertimbangkan satu kritik kebanyakan orang memiliki yang asli adalah kurangnya panjang, Lupa Shores akan, bagi banyak orang, merupakan bagian yang hilang dari teka-teki cukup spektakuler Monument Valley.

No comments:

Post a Comment