Monday, March 14, 2016

Huawei Ascend G6

Tidak seperti P7, itu sebagian besar urusan plastik di sini dan pada dasarnya adalah telepon yang sama dengan Huawei dibangun EE Kestrel. Apakah Anda pergi untuk hitam putih atau iPhone 4S-esque hitam dengan model yang Band perak, baik ukuran dalam di 7.85mm 115g tebal dan berat.

Tepi bawah melengkung di mana jack 3.5mm headphone terletak Samsung seperti itu tidak pada Kestrel, yang berarti jack headphone mengganggu akan menunjuk ke dalam saku Anda dan gangguan ketika Anda memegangnya di satu tangan. Ada matte hitam kembali dilepas yang menarik diri untuk mengungkapkan slot kartu microSIM dan slot kartu microSD. Mengecewakan, baterai tidak dilepas sehingga Anda akan menjadi beruntung jika Anda ingin membawa sekitar cadangan.

Di depan, layar bezel hitam ramping sekitar sisi dan tebal di atas dan di bawah pembuatan display ruang untuk tombol lembut fisik, kamera depan dan earpiece. Tombol-bijaksana volume rocker ramping, tombol on / off duduk di tepi kanan dengan micro USB port pengisian aneh di bagian atas dan total berlawanan dari apa yang setiap produsen telepon lainnya tidak. Di belakang adalah sensor kamera dan satu-satunya speaker di bagian bawah.

ponsel Huawei secara keseluruhan telah handset sebagian besar membosankan dan membosankan untuk melihat di masa lalu, namun jumlah langsing review online ini benar-benar terasa benar-benar baik di tangan dan mudah tergelincir ke dalam saku. Beberapa keputusan desain, khususnya penempatan port headphone, yang membingungkan. Ketika Anda melihat kompetisi, Xperia M2 meniru sleekeness Xperia Z2 sementara Moto G, meskipun sebagian besar sangat biasa memang memiliki mereka fascias telepon dilepas untuk mencampur hal-.

Secara keseluruhan ini adalah ponsel midrange tampan, hal itu tidak memiliki satu kualitas yang unik untuk benar-benar membuatnya menonjol.

No comments:

Post a Comment