Tuesday, March 22, 2016

Judge Electrical Soup Maker JEA61

desain tidak berbeda jauh dari yang paling blender di pasar - ada lap-bersih tubuh perak-efek, kendi dengan corot menuangkan dan menekan tombol kontrol pada panel depan pusat. Empat pengisap di pangkalan tetap tegas di tempat saat alat sedang digunakan dan ada kabel rapi untuk kabel 1.3m murah hati, tapi mungkin perlu sedikit pelatihan untuk tetap di sana. Sebuah dua bagian tutup terkunci pada tempatnya untuk mencegah panas disengaja Acer dari melarikan diri uap, meskipun masih bijaksana untuk memakai sarung tangan oven untuk menghapusnya langsung setelah memasak cairan panas.

Ada empat pilihan memasak, sup chunky, sup halus, uap / mendidih dan pemanasan ulang, serta tombol untuk jus dan blending pulsa. Hal ini dapat juga susu panas untuk cokelat panas, 'mendidih' telur dan menangani segala sesuatu blender bisa normal.

kendi cukup besar untuk membuat empat porsi sup dalam satu sesi, dengan hanya tutup dan kendi untuk membersihkan sesudahnya. Apa yang mengecewakan adalah bahwa kendi tidak pencuci piring aman atau cocok untuk mencuci dengan tangan review online indonesia karena ada bagian listrik built-in. Sebaliknya, itu adalah kasus mengisinya dengan air panas dan deterjen dan menggunakan fungsi pulsa. Ada sikat untuk dibakar pada makanan dan saran tentang cara menggeser ini tetapi mendapatkan itu bersih menambahkan lapisan tambahan pemeliharaan.

Di hanya 2.35kg, itu cukup ringan untuk disimpan di lemari ketika itu tidak digunakan dan blender berukuran jejak rata-rata berarti itu tidak akan memakan banyak ruang, bahkan jika itu ditinggalkan.

2 comments: