Friday, February 26, 2016

D-Link DIR-850L Wireless AC1200 Router

Titik awal yang jelas adalah konektivitas nirkabel. Pada harga ini dimengerti Anda tidak mendapatkan penuh AC1750 lemak (atau AC1900) 802.11ac. Yang mengatakan di atas kertas DIR-850L rating 867Mbps harus nyaman mengalahkan kecepatan n nirkabel. Menjatuhkan antena tidak mempengaruhi n kecepatan nirkabel juga meskipun dengan 850L dinilai FRITZ! pada 300Mbps daripada 450Mbps.

Tidak adanya terkenal lainnya adalah SmartBeam. Ini adalah fitur pada 860L dan bekerja dengan mendeteksi perangkat yang terhubung ke router dan memperkuat sinyal ke arah mereka, daripada mendistribusikannya ke segala arah secara merata. Dalam pengujian kami router SmartBeam tampil terasa lebih baik, terutama di kisaran.

Yang mengatakan kompromi ini dapat dimengerti mengingat anggaran fokus dan apa yang sudah ada lebih dari yang kita harapkan untuk pengeluaran tersebut. Selanjutnya pada saat ini kompromi berhenti. The 850L memiliki kedua Gigabit WAN dan empat port Gigabit LAN, dukungan IPv6, WPS dan WPA / WPA2 keamanan dan kompatibilitas dengan platform yang mydlink cloud D-Link. Mydlink masih belum sepenuhnya terbentuk review online indonesia sebagai Linksys Smart WiFi, tetapi memungkinkan router untuk dipantau jarak jauh melalui browser atau aplikasi iOS dan Android, yang memungkinkan Anda untuk kick-off pengguna yang tidak diinginkan misalnya.

D-Link juga telah dipasang 850L dengan port USB 2.0. Memang tidak USB 3.0, tetapi hanya router premium paling kuat dilengkapi dengan tenaga kuda yang cukup untuk membuat hitungan. Selanjutnya aplikasi SharePort Ponsel D-Link untuk iOS dan Android memungkinkan Anda untuk streaming video dan musik dari USB yang terhubung hard drive untuk perangkat ini. Semua dalam semua itu adalah banyak untuk uang.

No comments:

Post a Comment