Saturday, February 6, 2016

LG 55EG960V

Mengingat jenis masalah produksi yang telah melanda OLED dari hari itu pertama kali diperkenalkan, kita tidak bisa cukup mengguncang kekhawatiran bahwa pas 3840x2160 piksel diri emitting OLED ke dalam layar 55-inci akan menjadi peregangan teknis terlalu jauh untuk LG untuk menarik off tanpa menyebabkan masalah. Tapi kami senang untuk mengatakan bahwa atas dasar model kami bekerja dengan, masalah ini membuktikan sekali tidak berdasar.

Bahkan, 55EG960V berhasil mencocokkan cukup banyak sempurna kualitas sering gila dialami pada 65EC970V lebih besar.

Hal ini terutama berlaku - asalkan Anda sudah membayar mengindahkan sebelumnya menyiapkan saran kami - ketika datang ke respon tingkat hitam. Kemampuan untuk memberikan warna hitam yang mendalam bagi kita batu pondasi untuk pengalaman TV yang besar, dan kami belum pernah melihat TV - bahkan high-end yang plasma - mampu memberikan kulit hitam kaya dan mendalam seperti yang Anda dapatkan dari OLED layar.

Ini bukan hanya luar biasa kedalaman abu-bebas dari tingkat hitam 55EG960V yang begitu memesona baik. Juga menetapkan standar baru adalah jumlah grayscale Panasonic dan detail bayangan informasi halus Anda dapat melihat selama bahkan urutan paling gelap. Sebagaimana dicatat dengan 65EC970V, misalnya, Gravity ini ruang-scapes mengandung angka menakjubkan dari bintang individu - jauh melampaui semacam nomor yang pernah kita bisa melihat sebelum pada setiap jenis sebelumnya televisi.

Tampaknya agak gila kepada kita bahwa preset gambar LG sendiri untuk TV OLED yang saat ini terus kecerahan gambar itu sedikit terlalu rendah, karena hal ini dapat menyebabkan beberapa detail bayangan yang mulia dalam adegan gelap untuk mendapatkan dihancurkan. Kami kira LG merasa paranoid diberikan OLED ini tingkat hitam janji tentang semburat kekuningan yang dapat menyusup ke adegan gelap jika kecerahan terlalu tinggi.

Salah satu manfaat brilian akhir dari respon tingkat hitam yang luar biasa yang 55EG960V adalah cara itu mampu memberikan mereka kulit hitam bertinta tanpa jejak dari kekeruhan backlight atau 'mekar' elemen gambar di sekitar terang dikaitkan dengan TV LCD. Melihat kulit hitam dalam seperti tanpa sadar atau terganggu oleh manufaktur dan teknik pengolahan yang telah pergi ke menciptakan mereka untuk membuat pengalaman sensasional sinematik.

tingkat hitam besar biasanya menyebabkan warna yang besar, sehingga tidak mengherankan untuk menemukan warna yang 55EG960V ini mencari berbagai cara cantik. Nada yang berani dan bersemangat, namun juga indah seimbang dan, biasanya, indah alami. Terlebih lagi, kekayaan dan naturalisme warna tahan lebih baik selama adegan gelap dibandingkan dengan sebagian besar TV LCD, seperti alam diri memancarkan OLED ini memungkinkan warna gelap untuk mempertahankan kecerahan lebih tanpa mengorbankan tingkat hitam.

Jika Anda benar-benar ingin melihat apa yang membuat OLED benar-benar istimewa, cobalah menonton tembakan yang berisi daerah kecil dari kecerahan t-r-studio tinggi di tengah-tengah wilayah yang sangat gelap. Tembakan jauh dari Hogwarts di malam hari dengan lampu di jendela seperti Voldemort melihat ke bawah dari puncak bukit di film Harry Potter terakhir terlihat hanya menakjubkan - seolah-olah ada lilin yang nyata bersinar di TV Anda. Tidak ada LCD TV - bahkan Samsung SUHD TV dengan peredupan lokal mereka - bisa memberikan sesuatu seperti jenis yang sama dari dampak dengan jenis tembakan.

The 55EG960V tidak secara keseluruhan, harus dikatakan, seterang beberapa TV LCD terbaru mulai muncul tahun ini. Terutama, Samsung HDR-mampu UE65JS9000 dan, terutama, UE65JS9500. Tapi yang menarik adalah bahwa karena kontras 55EG960V ini begitu luar biasa, kesenjangan antara kulit hitam terdalam dan putih terang merasa sangat ekstrim bahwa gambar masih terlihat luar biasa cerah dan punchy. Membayangkan bagaimana konten HDR akan terlihat pada layar OLED LG sekali update firmware yang diperlukan tiba benar-benar lezat.

The 55EG960V melakukan pekerjaan yang baik memberikan pada detil dan ketajaman kita sudah datang untuk mengetahui dan cinta dengan layar UHD - setidaknya saat menonton konten 4K / UHD asli. Anda dapat dengan mudah melihat perbedaan antara UHD asli dan bahan HD meskipun layar menjadi 10 inci lebih kecil dari 65EC970V kami telah diuji sebelumnya (meskipun seperti biasa, kita akan selalu mengatakan bahwa UHD memiliki dampak yang lebih pada layar yang lebih besar, jadi jangan berpikir lebih besar jika mengizinkan ruang dan Bank keseimbangan ruang tamu Anda itu).

Membantu rasa kejelasan UHD beberapa gerakan yang layak penanganan untuk TV layar datar. Meskipun kita harus memenuhi syarat pernyataan ini dengan mengatakan bahwa sementara 55EG960V mereproduksi gerak cukup alami tanpa pengolahan gerak terlibat, jika Anda mencoba untuk menggunakan sistem gerak LG cenderung mengakibatkan beberapa berkedip dan glitching efek samping yang cukup agresif.

Sementara 55EG960V berbagi kekuatan gambar 65EC970V, juga saham kelemahannya. Sebagai contoh, sementara warna-warna yang berani dan alami dalam nada, yang mereka lakukan di kali mengkhianati kurangnya kehalusan saat rendering campuran tonal, meninggalkan warna kulit kadang-kadang muncul sedikit tambal sulam, atau mid-nada - terutama abu-abu - tampil dengan infus ringan merah muda atau hijau. Ada sedikit lebih banding atas campuran warna dari yang kita lihat dengan beberapa TV UHD juga.

Sementara upscaling dari sumber HD asli cukup efektif ketika datang ke nada warna dan menjaga tutup pada kebisingan video, gambar upscaled yang 55EG960V ini tidak terlihat agresif detail dan tajam sebagai orang-orang dari UHD TV dari Panasonic dan, terutama, Samsung dan Sony . Its gambar definisi standar terlihat benar-benar cukup menyakitkan lembut juga - tapi kemudian pasti setiap pemilik 55EG960V akan melakukan segala daya mereka untuk menghindari makan itu konten definisi standar.

Akhirnya, jika Anda membuat kesalahan dengan mencoba untuk menjalankan layar terlalu terang, sehingga adegan gelap mulai menderita bahkan lembut dengan nada kekuningan dibahas sebelumnya, Anda akan merasa seolah-olah tepi gambar yang sedikit lebih gelap dari pusat. Hal ini sangat sulit untuk memahami pada layar di mana setiap pixel menciptakan kecerahan sendiri, dan itu lega bahwa tepi kusam ini tidak jelas bila TV bijaksana dikalibrasi.

No comments:

Post a Comment