Monday, February 1, 2016

Polk Audio MagniFi Soundbar

Setelah menembakkan Hobbit: The Battle of Lima tentara, hal pertama yang kami perhatikan adalah besar, ruang-mengisi suara MagniFi ini. Sebagai Smaug meluncurkan serangan di Danau Kota, volume dan energi memuaskan yang membuat untuk menarik, menarik mendengarkan.

Ketika naga spews api atas bangunan, gelombang mendalam bass dan midrange kuat membanjiri ruangan. Kami mendengar celah kayu pecah dan denting kaca pecah, sedangkan presentasi otot yang Polk tentang nilai Howard Shore membawa drama instan dan gravitas.

Kemudian, suara menggelegar Smaug terdengar luar biasa seperti subwoofer imbues dengan glamor dalam, bass chunky tanpa mengorbankan kejelasan pengiriman AeroSphere Large Benedict Cumberbatch ini. Bahkan, subwoofer adalah bintang pertunjukan - catatan bass yang menggelegar belum ketat dan terintegrasi dengan baik. Ada definisi yang hebat dan pukulan balik setiap transient, dengan sedikit overhang untuk berbicara tentang.

Polk menawarkan jumlah yang layak treble, meskipun tidak cukup sebagai tajam dan terbuka seperti yang kita inginkan untuk uang - yang soundbar Q Akustik M4, misalnya, menawarkan frekuensi tinggi lebih halus dan presentasi halus untuk harga yang sama.

Di tengah kekacauan, kami mendapatkan kesempatan untuk mendengar efek suara Menyesuaikan. Sebagai keluarga Bard melarikan diri kota dalam perahu, Tauriel mengucapkan baris "kita tidak bisa kembali". Dengan modus yang ditolak rendah, sulit untuk mendengar baris ini selama rumah menderu api dan runtuh. Tapi engkol itu sampai maksimum dan kata-katanya yang sangat jernih.

Suara Sesuaikan bahkan lebih berguna ketika mendengarkan pada volume rendah. Dengan volume yang suara maksimal, kita mengurangi volume utama untuk dua lampu dan dialog adalah sempurna terdengar sebagai Bard memohon dengan Thorin melalui gerbang Erebor. Itu tenang, tapi ada dorongan dinamis cukup untuk menangkapnya dari sofa.

Berita besar, tapi jujur ??kami tidak yakin mengapa Anda pernah menolaknya. Di bawah maksimum, soundtrack anehnya tidak seimbang, membuat efek tertentu lebih keras dari mereka harus dan menenggelamkan suara. Ada juga pengurangan t-r-studio gigitan dan serangan.

Suara Sesuaikan tidak besar untuk pemutaran musik baik, sehingga sulit untuk menemukan keseimbangan yang memuaskan. Kami bermain Musik Jarrod Lawson dan Way Magical Its dengan volume yang suara sampai penuh, dan meskipun itu menambah kedalaman dan kejelasan vokal lekat Lawson, instrumen lain tersesat dalam campuran.

Tetapi jika Anda menolaknya rendah, harmoni berlapis-lapis itu duduk terlalu tinggi dalam campuran, sedangkan vokal memimpin akan tenggelam oleh drum sibuk dan garis piano. Tanpa hasil mengutak-atik suara kontrol untuk menemukan keseimbangan yang tepat sangat menghambat kenikmatan kami kinerja Polk ini.

No comments:

Post a Comment