Friday, February 5, 2016

Panasonic TX-55CX802

Meskipun harus menghapus lebih kecerahan dari gambar yang 55CX802 ini daripada yang kita lakukan dari kecil 50CX802 ini gambar untuk menjinakkan backlight kekeruhan kecil, model yang lebih besar masih merupakan pasca-kalibrasi pemain yang sangat baik.

Terutama mencolok adalah perhatian yang luar biasa untuk flagship set pameran rinci Panasonic. Warna manfaat dari jumlah yang spektakuler kemahiran tonal, menggabungkan dengan native resolusi 4K UHD layar untuk memastikan tidak ada tanda-tanda pemblokiran warna atau striping yang dapat muncul di TV kurang kuat. Bahkan lebih baik, keaslian dan keseimbangan warna luhur, memamerkan obsesi yang sama dengan akurasi dan naturalisme yang mendorong Panasonic selama bertahun-tahun dengan TV plasma.

Tak perlu dikatakan, penanganan warna adalah yang paling DALI Zensor 1 5.1 sempurna dengan konten 4K UHD asli. Tapi sebagai bukti lebih dari seberapa kuat mesin pengolahan 4K Pro video, warna juga mempertahankan mencolok halus, tampilan kredibel bahkan dengan gambar HD yang telah melalui alat upscaling TV.

Dengan Samsung dan terutama Sony juga melakukan beberapa hal yang cukup luar biasa dengan warna tahun ini, meskipun, mungkin kemampuan yang paling khas dari 55CX802 adalah cara Pro mesin 4K yang memungkinkan untuk mempertahankan jumlah besar detail warna dan tonal akurasi selama adegan gelap jenis yang umumnya menyebabkan TV LCD beberapa masalah tone warna.

4K Pro mesin juga sama kedepan ketika datang ke mengungkapkan bahkan detail bayangan sedikit pun dan abu-abu gradasi selama kedua adegan yang sangat gelap dan yang sangat terang. Dengan adegan gelap, khususnya, saya tidak bisa memikirkan merek lain sekarang yang mampu membawa ke layar LCD begitu banyak rincian halus sekali dalam adegan gelap; tidak ada begitu banyak sebagai petunjuk dari jenis berongga, tampilan datar ke sudut-sudut tergelap yang cukup banyak selalu muncul sampai batas tertentu dengan TV LCD lainnya.

Ini akan, tentu saja, membuat 55CX802 hit instan dengan penggemar bioskop rumah yang serius putus asa untuk menghidupkan kembali hari plasma mereka tetapi yang tidak mampu TV OLED. Terutama karena rasa penggemar film perendaman selalu mencari digarisbawahi oleh konsistensi kedalaman gambar mengesankan 55CX802 memberikan antara terang dan urutan gelap.

Semua ini fokus pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup AV membuat 55CX802 demonstran besar hanya apa resolusi 4K UHD dapat membawa ke review online indonesia kualitas gambar TV - terutama karena fokus Panasonic untuk membuat gambar immersive berarti bahwa itu tidak jatuh ke dalam godaan over-penajaman gambar, terlepas dari apakah mereka asli 4K atau upscaled HD.

pengolahan gerak 55CX802 ini tidak memberikan cukup banyak kejelasan dan ketajaman lebih benda bergerak seperti saya akan idealnya seperti. Meskipun sementara ada kelembutan sedikit untuk gerak dalam bingkai versus kejelasan fenomenal dan detail dari lebih statis 4K elemen UHD TV, daya terendah pengaturan pengolahan gerak 55CX802 dapat meningkatkan hal-hal tanpa meninggalkan gambar melihat ke-diproses.

Seperti yang saya sudah menyarankan, masalah utama dengan gambar yang 55CX802 ini adalah bukti backlight berkabut di kedua sisi layar saya uji sampel, berarti saya harus mengambil sedikit kecerahan dari gambar untuk mendapatkan tingkat hitam mencari konsisten di frame, setidaknya ketika menonton film di ruangan gelap. Untungnya saya tidak menemukan pengurangan kecerahan terlalu ekstrim dengan konten dynamic range yang normal - meskipun saya bertanya-tanya jika masalah kekeruhan mungkin lebih bermasalah dengan HDR setelah TV telah diaktifkan untuk itu.

No comments:

Post a Comment