Sunday, February 14, 2016

Intel Compute Stick

Ketika Intel referensi 'menggunakan cahaya', itu benar-benar berarti. kecepatan boot baik-baik saja, bukan mengesankan. Anda bisa mendapatkan dari ke desktop dalam satu menit, tapi tidak lebih cepat dari itu. Sayangnya ini menunjukkan segala sesuatu yang lain yang ditawarkan oleh Compute Stick.

tugas-tugas dasar, termasuk tiga yang tercantum di atas, yang lancar, tapi kinerja tetes segera setelah Anda mulai multi-tasking. Dengan 10 tab yang terbuka di browser Panasonic Chrome, termasuk YouTube, kami segera merasa batas mencekik kemampuan yang Compute Stick.

Meskipun tidak cukup melumpuhkan, lag menjadi jelas, dengan pointer mouse kadang-kadang beku dan penundaan muncul antara mengetik pada keyboard dan huruf muncul di layar. Setelah meninggalkannya selama malam, masalah ini bahkan lebih jelas pada hari berikutnya.

Ini mencetak 1623 di uji benchmark Geekbench 3, peringkat itu jauh di bawah komputer modern untuk kecepatan. Ini tarif yang lebih baik di PCMark 7 Pro, namun, dengan 2.300. Yang menempatkan di braket sama dengan Asus Transformer Book T100 dan Toshiba Satellite Pro R50.

Hitung Tongkat juga akan sangat hangat sangat cepat. Ini bukan hanya tentang saat Anda menyentuhnya, tetapi menyebabkan kipas internal engkol ke dalam hidup. Ini komponen kecil, tapi menciptakan berputar suara melengking itu sulit the best review untuk mengabaikan setelah Anda melihat itu untuk pertama kalinya. Ini akan menjelaskan kinerja lamban, juga, sebagai kelebihan panas akan menyebabkan CPU untuk throttle dari waktu ke waktu.

Masalah potensial lain yang dapat menyelinap di bawah radar adalah kurangnya Compute Stick speaker atau headphone jack. Jika Anda berencana untuk menonton acara TV atau mendengarkan musik melalui itu, tapi tidak memiliki TV ke tangan, pastikan monitor Anda memiliki speaker built-in atau jack headphone.

No comments:

Post a Comment