Saturday, February 13, 2016

Panasonic Lumix FZ1000

Tidak ada yang meragukan bahwa fitur utama dari Lumix FZ1000 adalah model 4k video capture. Ini bermitra dengan berbagai alat canggih video pertama kali terlihat pada GH4, termasuk 100fps full-HD video capture, Cinelike Gamma dan fokus memuncak.

Sementara 4k video capture mungkin saat ini dianggap sebagai domain dari videographers profesional, Panasonic tertarik untuk menyoroti kegunaannya untuk pro dan konsumen sama. Misalnya, produsen telah memungkinkan untuk menangkap 8MP stills Canon selama video capture 4k pada sentuhan tombol.

video capture 4k ini dimungkinkan oleh Panasonic Lumix FZ1000 sensor CMOS semua-baru 1 inci, chip yang pasti untuk mendapatkan keuntungan kualitas gambar bagi mereka stills shooting serta video. The FZ1000 tentu mampu di daerah ini, menyediakan kedua Raw dan menangkap JPEG serta manfaat dari teknologi terbaru Venus Engine Panasonic.

Benar ke akar kamera jembatan, yang FZ1000 fitur yang cukup 16x optical zoom meliputi 25-400mm rentang fokal setara. lensa juga manfaat dari 5-axis Hybrid Optical Image Stabilization sistem yang pasti akan menguntungkan ketajaman gambar di kedua stills dan video capture.

Dalam hal membangun dan nuansa dari kamera di tangan, di best review sekitar 800g itu pasti terasa ringan mengingat tingkat kinerja yang tinggi video capture memberikan. Dengan cukup besar lensa barel dan pegangan tangan, yang FZ1000 terasa solid dan stabil di tangan.

Bagian belakang kamera fitur 3-inch, layar LCD vari-angle 921k-dot bahwa, sementara bukan yang tertinggi ditentukan dari layar di pasar, memberikan reproduksi gambar yang mengesankan.

Ini juga membantu disertai dengan 2,3 juta dot bidik OLED yang memberikan lapangan 100 persen pandang. Ini memberikan pandangan yang jelas dari adegan serta indikasi hidup eksposur sebelum ditangkap.

No comments:

Post a Comment